Rini Wulandari Jadi Diri Sendiri dengan Riasan No-Makeup

Rini Wulandari Jadi Diri Sendiri dengan Riasan No-Makeup


Setelah melahirkan Nord Kiano Julian pada 19 Februari lalu, Rini Wulandari (28) berhasil menurunkan berat badan 12 kg hanya dalam sebulan tanpa diet.



Rahasianya, memberikan ASI eksklusif dan mengurus anak sendiri. Setelah sukses mengikis lemak, Rinni memaksimalkan penampilannya dengan riasan no-makeup makeup. Alhasil, ia menuai pujian warganet. “Cantiknya full!” seru seorang warganet, pekan lalu.

Jauh sebelum no-makeup makeup menjadi tren, Rini Wulandari sudah jatuh hati dengan konsep riasan ini. “Riasan no-makeup makeup saya sukai sejak dulu. Dengan riasan itu saya menjadi diri sendiri. Sejujurnya saya kurang nyaman dengan komentar, 'Ih, habis dirias mukanya kelihatan beda banget.' Jangan sampai sehabis dirias, pipi tampak seperti habis ditabok, alis terlalu tebal, tulang pipi terlalu runcing. Kesannya palsu,” beri tahu Rinni di Jakarta, pekan lalu.

Menurutnya, fungsi riasan yang hakiki bukan mengubah seseorang menjadi orang lain. Melainkan, menonjolkan kelebihan yang ada di wajah serta menyamarkan kekurangan.

Baca Juga : Jenis Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Satu Juta saja

Diakui Rini Wulandari, ia tidak bisa menerapkan riasan no-makeup makeup di semua acara. Kadang, beberapa acara mengusung tema tertentu dan menuntut para penampil memakai riasan menor. Di luar acara bertema khusus, Rinni nyaman dengan riasan no-makeup makeup.   
Back To Top