Perhatikan...!! Berikut adalah cara mengolah Lobster agar tidak salah langkah...!



Lobster merupakan hewan yang menjadi pilihan menu favorit bagi banyak orang. Bagi Anda yang  sering menyantap olahan lobster di restoran, mungkin tertarik untuk mencoba mengolahnya sendiri di rumah dan berkreasi membuat menu spesial untuk keluarga tercinta. 


Memasak lobster hidup cukup menyulitkan bagi Anda yang belum terbiasa, namun beberapa Tips memasak lobster berikut akan memudahkan Anda menyiapkan lobster menjadi menu istimewa. Tenangkan lobster. Letakkan lobster di dalam freezer beberapa menit untuk mendiamkannya. Bisa juga dengan cara memegangnya pada bagian belakang diantara kepala dan ekor lobster dan mengayunkannya. 




Dalam beberapa menit lobster akan tenang dan melipat capitnya serta menggulung ekornya. Memasak lobster. Siapkan wadah yang untuk merebus lobster, isi dengan air dan tambahkan garam secukupnya. Saat air sudah mendidih, masukkan satu pon lobster ke dalam wadah sekitar 10 menit, tambah waktu 3 menit untuk setiap lobster yang akan direbus selanjutnya, dan tambahkan air segar ke dalam wadah karena air rebusan pasti menyusut.

Semoga bermangfaat

Back To Top