Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit


Perut buncit pada pria ataupun wanita dapat kita atasi dengan cara mengecilkan perut buncit secara alami yang telah terbukti ampuh. Caranya masih seputar olahraga dan pengaturan asupan makanan. Banyak orang yang mencari cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga, padahal olahraga baik angkat beban ataupun kardio menjadi bagian penting untuk membakar lemak. Diet yang tepat dan disertai dengan olahraga secara rutin merupakan kombinasi paling pas untuk mengatasi perut buncit secara cepat.

Memiliki perut buncit tentu saja sangat mengganggu. Dan pastinya kamu tidak akan merasa nyaman jika memiliki perut buncit, terlebih lagi jika jalan bersama dengan wanita cantik. Kebanyakan orang akan merasa minder jika memiliki perut buncit. Selain itu kamu juga akan kesulitan untuk memilih baju dan celana. Tidak muat dengan ukuran orang normal, dan harus menggunakan pakaian yang lebih besar. Bukan hanya dari sisi penampilan, memiliki perut buncit juga berpengaruh untuk kesehatan.

Cara mengecilkan perut buncit


Jika Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk berolahraga atau terlalu lelah usai ngantor, Anda dapat mencoba mengecilkan perut buncit menggunakan ramuan tradisional yang sudah terbukti ampuh khasiatnya.

1. Mengonsumsi teh hijau


Teh hijau terkenal akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif.

Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau dengan teratur sebelum Anda makan. Dan pastikan pula Anda meminumnya tanpa gula. Dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan membuat perut Anda terasa lebih kenyang saat makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan Anda.

Teh Hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolestelor jahat LDL dalam tubuh

Cara Mengecilkan Perut Buncit

2. Mengonsumsi Teh Jeruk Nipis


Tidak hanya harus menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Cukup siapkan sekantung teh atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh dan 1 jeruk nipis, dan segelas air panas. Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalamnya. Konsumsilah secara rutin.

3. Mengonsumsi Madu dan Jahe


Madu memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Madu pun juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan perut buncit. Madu mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tak langsung yaitu fruktosa.

Sedangkan jahe, secara alami mampu menekan nafsu makan, sehingga Anda bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena merasa tidak terlalu lapar.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Campurkan 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe ke dalam gelas dan diseduh air panas. Minumlah 2 kali sehari.

Itulah cara alami mengecilkan perut Anda. Semoga bermanfaat
Back To Top